Sunday, March 7, 2010

Our Wedding Souvenir as a Business Idea


Semua nya berawal ketika semalam sedang membuka FB, tiba2 melihat status seorang teman yang bilang bahwa  sekarang dia menjual, mendesign dan melayani pesanan mugs. Karena penasaran aku dan aa langsung melihat ke link yang diberitahukan. Pas liat2 contoh2 mug nya, kita berdua melihat  mug dengan gambar seperti diatas.

Ya.. mug itu merupakan wedding souvenir yang kita berikan kepada para Among tamu sebagai ucapan terima kasi
h, selain









untuk para tamu undangan dan kain batik Indramayu dari Batik Paoman untuk para saudara yang telah membantu (sayang lupa difoto .. )
 
Setelah melihat2 koleksi mug nya, aku dan aa memberi comment di FB beliau. Tapi.. tiba2 tengah malam, ada sms dari ybs, katanya :

Asslmkm, mlm mba. Barusan baca commentnya di facebook. Wah ketauan ya, mug mba jd contoh. Gara2 dpt mug dari mba saya jd trinspirasi bkn usaha mug sendiri. Tp kalau kberatan besok saya delete deh. Jzklhr doa nya. Saya masih mncari2 bisnis apa yg mau diseriusin. Ingin sukses spt reni ... (Amin.. kalau didoakan aku sukses).

Langsung aja aku balas ga pa2 kalau foto2 mug tersebut dipajang. Malah kita berdua senang kalau tnyata wedding souvenir yg kita kasih ke beliau bisa jd inspirasi bisnis buat nya

Gambar mug diambil dari :
http://trixiemugs.blogspot.com/2010/02/mug-souvenir-pernikahan.html

4 comments:

  1. waah seneng juga ya bisa jadi inspirasi buat orang lain.. emg bagus tuh mug nya say, btw aku lihat suntiangnya jadi pegel lagi nih kepala...hehehe

    ReplyDelete
  2. Yach, uni kog gak dpt souvenir mug nya? Hiks...

    ReplyDelete
  3. hihi maaf uni .... ini buat among tamu yg udh bantuin resepsi kmrn..
    hmmmm ... uni dikasih apa ya ? ... ntar deh dipikirin.. he he

    ReplyDelete
  4. .. abis klu dikasih foto masing2 paling2 juga digeletakin aja. Jdnya ya ditaro di mug aja nich..
    Masa cuma ngeliat sunting lsg pegel kepala sih :-p

    ReplyDelete