Friday, July 10, 2009

STers dan Rencana " Berbagi Cinta, Kasih dan Keceriaan di bulan Juli"

SCREAM TEAM ......

 

 

 

 

Berawal dari member salah satu miling list majalah wanita, akhirnya terbentuklah komunitas SCREAM TEAM ini.

Ya ... 25 orang wanita (pastinya cantik2 donk.. he he) dengan rentang usia kelahiran tahun 1973 sampai 1986 (tapi tidak ada 'jarak' diantara kita), yang suka teriak2 kalau lagi ngumpul  (mknya dikasih nama Scream Team  ), suka curhat2an (sstt... sampai ketahuan kalau sebagian besar dr kita pernah mempunyai masalah yang sama dengan yang nama nya LAKI-LAKI  ).

Nach ..  20 Juli 2009 ini, Insya Allah kita para STers  mau mengadakan Bakti Sosial di Panti Asuhan Nurul Iman, sekalian berbagi kebahagian merayakan ulang tahun para STers di bulan Juli.

 

 

 

 

 

Alhamdulillah, sampai dengan saat ini telah terkumpul sejumlah dana, sembako, alat tulis, dan perlengkapan mandi untuk anak-anak panti asuhan Nurul Iman. Juga ada persembahan special atraksi Badut dan Sulap dari Scorpion Magic ( ini cuma2 loch, alias mrk semua tdk mau dibayar).

Buat yang ingin berpartisipasi, kita masih membuka kesempatan hingga 18 Juli 2009. Sumbangan berupa dana dapat disalurkan melalui :

Mandiri Cab. Halim no. 006 000 506 8170 a.n. Tivara Heliana

BCA Cab. Wisma Asia no. 084 054 8937 a.n. Prita Cynthia Roesli 

Ya Allah, mudah2an niat baik kita semua mendapat kemudahan dariMu,  acara bakti sosial tersebut bisa berjalan dengan lancar dan kita semua bisa memberi kebahagian buat adik2 para penghuni panti. Amin ..

2 comments:

  1. Milis Chic bukaaan ? aq juga chic-ers tapi silent chic-ers hohoho cm posting2 kalo perlu tp baca tiap hr :D

    ReplyDelete
  2. loch.. kog aku br tau ya klu dini chic-ers jg. Aku juga jarang posting din...
    eh.. khan chiban jg suka ngumpul2.. ga prnh ikutan ya

    ReplyDelete