Tuesday, July 7, 2009

Our Pre Wedding

Akhirnya jadi juga kita bikin foto pre wedding.  Karena  sebenarnya buat kita berdua pre wedding bukan sesuatu hal yg harus diadakan, n  msh banyak hal2 lain yg harus dipersiapkan utk rencana pernikahan kita.

Tapi... Alhamdulillah tiba2 saja ada rezeki n waktu nya memungkinkan (walau mendadak), yang membuat kita berdua setuju utk bkn foto2 pre wedding.

Jauh2 hari sich mmg sdh browsing2, cari fotografer yg murmer tp hasil nya bagus. Dapat vendor ini (Fotopia) juga gara2 baca di forum diskusi wk, trs aku minta tolong si aa buat survey (krn si aa pgn bgt pre wedd nya di bdg). Blm sempat survey, tb2 si aa ketemu salah seorang tmn nya pas sholat jumat, ngobrol2, ternyata tmn nya itu fotografer di fotopia. Ya sudah, akhirnya buat pre wedding ini jd 'tugas' nya si aa buat survey n liat foto2 nya, .. aa bilang 'bagus2 kog re hasil foto nya' ..

Ternyata melelahkan juga ya bikin foto2 pre wedding, apalagi karena semua nya serba mendadak, jd bingung nentuin konsep nya. Apalagi aku yang harus bawa bbrp baju ke Bandung, sampai2 dah kayak orang pindahan aja. Pikiran mah kalau nanti pulang ke Jakarta, bawa bbrp baju aja, sisa nya tinggal in aja di si aa.. he he

Jam 10.00 Wib Mas Andri (fotografer sekaligus tmn si aa) dtg ke tmp kost aa, ngobrol2 sekalian kenalan n dia liat2 baju kita trs lsg berangkat. Tujuan pertama kita adalah Braga dan sekitar nya (lokasi impian aa buat pre wedd ), dengan konsep semi formal. Di sini kita masih semangat banget, rela muter2 jalan kaki buat cari tempat yg dirasa bagus n tidak merasakan betapa pegal nya leher krn hrs berpose menghadap kanan, kiri, ke atas dsb nya..

Selesai di daerah Braga, kita pulang ke kost an .. maklum, transportasi nya hanya pake motor, jd ganti nya baju nya harus pulang dulu, sekalian sholat dzuhur.

Selesai sholat tiba2 mas Andri bilang.. nanti ikutin saya aja ya.. Wah sempet bingung mo di ajak kemana, krn sblmnya kita sdh request tempat nya ga usah yg jauh2. Ga tau nya kita diajak ke Taman Hutan Raya Ir. H. Djuanda. Langsung aja aku n aa seneng, krn ini lokasi jalan2 pertama kali pas kita ketemuan.

Di THR ini  bener2 perjuangan banget, sampai2 kita yang di foto nyerah n selalu bilang ..udah blm  ??? ..   karena dia nyuruh kita bergaya habis2an, sampai2 dia nya sendiri hrs manjat2 pohon, tengkurap di tanah sampai baju nya kotor.  Pas dibilang sudah, eehhh tiba2 di perjalanan balik ke parkiran tetep aja dia tiba2 berhenti trs suruh kita foto.  

Selain leher yg sampe pegal (bgt2) kita juga harus berkali2 menghalau tawon, keong yg tiba2 nempel di celana si aa (sempet kaget krn kita pikir lintah), n rela menahan gigitan nyamuk yg tiba2 ngerubung pas kita lagi foto (hasilnya tangan bentol2 merah). Belom lagi hrs nenteng2 bawaan sendiri, plus jalan n foto hrs berdiri hati2 krn tanah nya yg gembur. Pakai acara sempet kepleset segala dech. 

Selesai di THR Ir. H. Djuanda, kita lanjut ke Jembatan Layang Pasopati. Disini juga sdh kayak menantang maut dech... Tau sendiri arus kendaraan disana, padat  n cepat, jdnya harus pintar2 cari posisi supaya ga tertabrak. Apalagi pas kita harus nyebrang buat cari posisi pas di bawah lampu2 nya (wlupun ga nyala).. udah seperti nyebrang jalan tol aja dech.

Rencana nya sich kita pengen satu fame terdiri dari 3 foto, jd lumayan banyak foto yg bisa dipajang. Sayang kan udah perjuangan gitu tp foto yg dipajang hanya sedikit.

Udah ga sabar sich pengen liat hasilnya. Mdh2an bagus n memuaskan.

11 comments:

  1. hehehe bener2 perjuangan ya Sis :)
    insya allah hasilnya bagus2 ya :)

    ReplyDelete
  2. Horeeee....ditunggu hasil foto2nya ya ren :)

    ReplyDelete
  3. Iya nich.. mdh2an bagus hasilnya.
    CD original nya msh dlm perjalanan ke jkt, abis kt si aa mo dikirim via email banyak banget.

    ReplyDelete
  4. Wah selamat ya Ren...kalo udah jodoh ama vendor mah nggak akan kemana...biasanya kejadian kaya gitu ren...mudah"an hasilnya keren ya...smangattttt

    ReplyDelete
  5. segitunya perjuangan prewed ya..hehehe...

    uni ampe hari ini gak punya foto berdua abang yang khusus gitu lho ren..kemaren ultah pernikahan ke 10 mau foto keluarga bertiga... gagal juga... tau deh bisa gak punya foto "pro-wed" yaaa..hehehehehe

    ReplyDelete
  6. ikutan nongkrong juga d pengkoLan... nunggu upLot fotonya ;p

    haha

    ReplyDelete
  7. Hihi bacanya aja cape ren apalagi ngelakuinnya.. Wah ditunggu jugaa karyanya :)

    ReplyDelete
  8. Braga selalu jd tempat favorite..... :-) jd flashback wktu PW jg tenyata melelahkan....

    ReplyDelete