Sunday, August 1, 2010

Our 1st Wedding Anniversary




Cerita nya kita mau merayakan di tengah malam, tapi ketika aku terbangun jam 00.15 wib ternyata aa nya masih sibuk siapin laporan dan bahan presentasi untuk training di kantornya. Jadi terpaksa tunggu sampai si aa selesai baru dimulai.

Setelah si aa selesai, pas ke kamar mandi sebentar baru aku langsung siap2 untuk perayaan nya.

Sempat ada kejadian lucu, karena kebiasaan kalau aa datang pasti aku langsung membereskan tas nya, pas dilihat sempet mikir kog ga ada kado nya.. he he ternyata ketika aku lg di kamar mandi sempet diumpetin dulu spy istri nya ga tau. Nah pas tengah malam aku mau ambil kado aku kog ga ada di tempat nya, ternyata pas si aa ambil baju di lemari tiba2 lihat ke lemari bagian bawah ada seperti bungkusan kado. Pas dilihat udah feeling kalau itu kado aku, langsung diumpetin.. iseng banget deh waktu itu..

Dan .. ga lupa aku juga siapin anniversary cake nya loch, walaupun sdh diwanti2 ga usah buat krn aku baru sembuh sakit, tp kog gatal jg untuk buat walaupun cuma ukuran kecil :-p

So ... enjoy our 1st wedding anniversary ^_^

17 comments:

  1. happy 1st anniversary ya, Sis :) smoga bahagiaaa slalu ....

    ReplyDelete
  2. alhamdulillah.. ketika ultah pernikahan masih berkumpul sama-sama ya...

    semoga makin langgeng dan sakinah.. tenang hingga kapanpun..

    *inget uni.. boleh dibilang 11 tahun nikah, paling 2-3 kali ya ultah pernikahan bisa bareng.. tahun ke 8 kita napak tilas tuh.. nyari rumah makan pertama kali ngedate,...hihihi

    ReplyDelete
  3. kata nya browsing2 dulu uni, trs pesen di online shop deh.

    ReplyDelete
  4. Amin .. Tq uni

    Sebenar nya sih ada 2 undangan temen kantor nya aa di Bandung, tp aku udh wanti2 pokok nya hrs di Jkt, soal nya klu di bdg nanti ga bs buat kue nya donk :-)

    ReplyDelete
  5. romanciiisss....semoga sakinah yaa,ren... ikut bahagia.
    mudah2an di sela-sela ngurus bayi masih sempet ngerayain anniversary ;)

    ReplyDelete
  6. ini kuenya bikin sendiri?? rajinnya :)

    ReplyDelete
  7. Happy 1st anniversary y ren.. Moga bahagia slalu.. My first anniv malah berlalu begitu saja tanpa kenangan makanya seneng deh liat foto2 ini. Jd pengen

    ReplyDelete
  8. iya say .. skrg mah sayang klu beli :-)

    ReplyDelete
  9. iya donk ... lgpula mmg sengaja klu harga kado nya ga blh lbh dr 100rb

    ReplyDelete
  10. Amin ..
    ayo ada baby bkn halangan khan buat ngerayain anniversary, ga usah yg ribet2 siapin nya..

    ReplyDelete
  11. Amin .. Tq vie ..
    Klu kemarin terlewat kan, msh byk moment2 yg bisa diraya in berdua khan.
    Ga perlu mahal2 kog

    ReplyDelete
  12. kalo yg ijo2 di pinggirannya kaya wafer itu terbuat dari apa, ren??

    ReplyDelete
  13. Coklat yg dicetak di cetakan coklat bentuk wafer, murah kog harga cetakan nya 8000-8500

    ReplyDelete
  14. hiyaaaaaaaaa, baguuuusnya... yumm, yumm

    ReplyDelete