Monday, January 4, 2010

Start From Here - Cibogo Tengah, Bandung















Selain krn aku suka tanaman, juga supaya ada penyegaran.
Sayang, cuma bisa sedikit. Selain krn tempat nya sempit (ini di tangga menuju keatas) juga krn baru bisa diurus kalau aku dtg. Si aa paling cuma nyiram aja ...

Kenapa berawal dari sini ???? karena disini lah kita berdua merasakan rumah tangga yang sesungguh nya alias tidak rumah orang tua - di Jakarta, tempat aku masih menetap saat ini.

Disini aku harus bisa melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai seorang istri alias berbelanja ke pasar dan memasak sendiri, krn kalau di rumah ortu khan tinggal terima beres :-p
Dan disini juga kita bergotong royong melakukan pekerjaan rumah tangga, alias sering nya si aa yg mencuci dan mengepel.. he he

Walaupun kecil dan terletak di atas. Tapi aku merasa nyaman, karena ini merupakan paviliun super mungil yang membuat aku (plus aa) merasa bebas, tidak berisik dan terganggu penghuni yg lain (tidak seperti kost an pada umum nya).

Niat pindah ke tempat lain ? memang terpikirkan, tp tdk untuk saat ini, mungkin kalau (Insya Allah) aku hamil, jd tdk perlu naik2 tangga lagi, atau si aa bisa mutasi ke Jakarta. Bukan nya apa2 sekarang aja sdh bingung gimana ngangkut barang2 ini semua nantinya .. he he

13 comments:

  1. ahaa, ini dia panci kukus yg blm kupunya ;p *makin lengkap peralatan bikin kuenya nih*

    ReplyDelete
  2. mixer nya malah belum kefoto din... soal nya baru beli thn baru kmrn .. hihi

    ReplyDelete
  3. jadinya dah pindah ke bandung ya ren? maaappp telat bgt ya taunya

    ReplyDelete
  4. Belum yul ... msh pisah kog.
    td nya niat pindah krn itu kamar udah full... tp males packing2 nya... he he

    ReplyDelete
  5. ga jd cari krja di bandung Ren?
    ak tadi liat banyak euy lowongan buat bdo

    ReplyDelete
  6. ren..ini paviliun/kostan? berapa harga kontrak disini?
    btw..jadi ortu aa mu tuh gak disini ya? aku kira disini rumah aa dan ortunya, ternyata aa mengembara juga ya di bdg? :)

    ReplyDelete
  7. diskusi terakhir .. thn ini si aa mau coba ngajuin mutasi ke jkt tan ... krn kakak nya pd di jkt ..

    ReplyDelete
  8. ga jelas ... soal nya paviliun mini tp bayar nya bulanan ...

    ortu si aa khan di indramayu va.
    Tinggal di Bdg udh dr SMP krn ikut ortu nya dinas (AD), tp trs setiap ortu nya pindah dinas dia ga mau ikut, ttp pilih kost di bdg aja.

    ReplyDelete
  9. ic..
    si aa kerja di ekspedisi mana, ren? hehe.
    lumayan juga dong ngekos disitu..pm harga dan infonya dong! :)

    ReplyDelete
  10. ini lagi masak ya say?? ko kayanya dapurnya bersih banget ya, beda ama dapurku yang acak adut kalo lagi masak..:((

    ReplyDelete
  11. basic nya semur telur, tp aku pake in soun, irisan daun bawang n bawang bombay ... soal nya klu masak ga bisa jauh2 dr bwg bombay ..
    entah kenapa aku plg ga bisa masak dgn sikon kotor n berantakan... mknya si aa suka blg lama... krn bentar2 aku cuci n bersihin.. pdhl mah bisa belakangan :-p

    ReplyDelete
  12. eh .. plus wortel juga ... he he

    ReplyDelete
  13. waww. .. rajin sekali ibu yang satu ini..beruntunglah suami yang mendapatkannya..semoga bisa nular yah rajinnya ( berharap.com)

    ReplyDelete