Thursday, August 20, 2009

17 Agustus 2009

17 Agustus... selain tanggal dimana seluruh rakyat Indonesia merayakan HUT RI, bagi kita juga merupakan tanggal yang sangat berarti.

17 Agustus 2008,  tepat pertama kali kita berdua bertemu.

Ya, cara perkenalan kita membuat banyak orang tidak percaya, k
arena kita bertemu melalui salah satu situs pertemanan. Sempat ragu ketika aa berinisiatif mengajak kenalan   -  sudah banyak hal2 negatif terjadi melalui cara perkenalan spt ini.
Setelah bbrp kali bertegur sapa di dunia maya terungkap bahwa setahun sebelumnya kita pernah bertemu,  dimana aku pernah diajak teman2 ku menonton mrk bertanding bola di Lapangan PPI-Bandung, dan aa merupakan salah satu pemain lawan. Walaupun disana aku sempat berkenalan dgn bbrp orang teman nya, tp td
k dgn si aa.

Akhirnya setelah berkomunikasi via ym, sms n telepon, kita sepakat untuk bertemu. Kebetulan 17 Agustus 2008 aku, adik ku dan bbrp orang teman memang ingin berlibur ke Bandung, jdlah aku contact aa untuk bertemu sekaligus menjadi guide selama kita disana.




Ternyata .... pulang dari Bandung, tanggal 20 Agustus 2008 (20082008) lewat telepon aa melamar aku menjadi istri nya.... Waduh    sudah pasti langsung kaget secara aku blm mengenal seutuh nya siapa dia.

Akhirnya aku dikasih waktu 3 bulan untuk berpikir dan memberi keputusan. Selama waktu itulah aku mencoba cari info dari teman2 nya, selain tentu saja  bertepatan dengan bulan puasa aku ber istikharoh kepada Allah serta berdiskusi dengan orang tua dan guru mengaji ku.

Alhamdulillah, setahun kemudian kita berdua malah sudah menjadi suami istri.

Sungguh karunia Allah yang tidak terkira bagi kita berdua.


11 comments:

  1. Itulah termasuk Rahasia Ilahi, Jodoh tak bisa diterka, dtg kpn saja di waktu yg tiba-tiba dan saat yg tepat tentunya..

    ReplyDelete
  2. Subhanallah..jodohmah ndaketebak ya ren..the miracle of August..he6x..bener ndaya??

    ReplyDelete
  3. ya allah ren .. merinding aku baca nya
    3 hari abs kenalan lsg nge lamar ya, hebriiinngg
    klo si mas 3 tahun baru berani ngelamar xixixi .. dengan cara yg ga romantis tentunya :D

    ReplyDelete
  4. tenang kiiiii, aku jg g ngerasa dilamar malah :))

    ReplyDelete
  5. Sama aq jg ga pnah ngerasin dilamar tiba2 aja lgsg diajak ke toko emas bwat milih cincin kawin loh,, loh,, ini apa maksudnya heuheu,,

    ReplyDelete
  6. hahahaa.. ternyata sama yaaa..... aku jg ga ngerasa dilamar tiba2.. cm dr obrolin qt aja.. menjurus.. tb2 nyiap2in ajah.. heheh

    ReplyDelete
  7. ini mah judulnya nekat, ngelamar lewat telepon... sama aja ga ada romantis2nya... malah bkn bingung :-)

    ReplyDelete
  8. bang asis dulu juga ngelamar lewat telpon, karena dia jauh ^_^
    baru setelah cuti, ketemu papa, terus baru ketemu uni dan mama melamar secara non formal.
    beberapa hari kemudian melamar secara formal. bulan depannya nikah.
    uni gak prepare banyak seperti yang reni lakukan.
    salut uni sampe detail reni pikirin ya...

    hehehe
    makanya uni gak sakit tuh abis acara... karena gak mikirin apa2.. lempeeeng aja.. ^_^

    ReplyDelete
  9. ren..tulisan kisah cinta kalian ini bikin jadi tulisan aja.
    ikutan ke sini : http://imazahra.multiply.com/journal/item/351/Undangan_Menulis_Gilanya_Fesbuk?replies_read=117

    lumayankan latihan nulis dan gabung di antologinya ima zahra.

    coba aja ren...

    ReplyDelete
  10. wah.... tgl 30 ya terakhir nya... gimana nich klu ga keburu

    ReplyDelete
  11. di PM aja imazahra.
    konon kabarnya terkadang masih suka molor kalau naskahnya kurang
    jangan lihat deadline nya.
    tulis aja. terus PM si ima. [bila perlu add jadi kontak biar dapat info2 baru]
    terus krm deh.. ^_^
    goodluck ya bu.. .

    btw..uni undang desi juga via fesbuk. kalau babynya sehat diajak datang ya ke rumah.

    ReplyDelete