Tuesday, June 16, 2009

Susahnya Mencari Tempat Tinggal :-(

Duh... sdh tinggal 1,5 bln lagi tp kita blm menemukan tempat tinggal di Bandung  ..

Padahal hanya sebuah kamar kos  +  kamar mandi di dalam yang kita mau. 

Kenapa ga kontrak rumah sekalian ? .. sptnya mubazir , karena setelah menikah aku ttp tinggal n bekerja di jakarta  sdgkan aa  ttp di bandung .. sambil menunggu siapa yg bisa pindah kerja secepatnya (entah si aa yg mutasi ke jkt atau aku yg cari pekerjaan baru n pindah ke bdg). Jadi utk hari2 kerja hanya si aa yg nempatin, sdgkan aku kalau lg gantian ke  Bandung aja.

Untuk ttp tinggal di kost an si aa sekarang spt nya jg ga mungkin  krn kamar mandi nya diluar. Jg krn itu kost an khusus laki2 n semua penghuni nya berstatus mahasiswa. Jd kebayang donk gimana ga enak nya sepasang suami istri (apalagi aku)  kalau berada disana.

Si aa sich pengen nya masih di wilayah Bandung Utara (spy ga jauh dr kantor nya), n dekat dengan masjid (alasan yg bagus bgt  ya   )... Tp ya itu susah cari nya...

 Ya Allah, andaikan aku bisa bantu tuk mencari .....

7 comments:

  1. Cami ku dulu kost di daerah cijagra ?
    Mau aku mintain no telp nya ?

    Waktu itu siy yg tinggal kebanyakan karyawan, suami istri juga ada
    Ex kamar cami pake kamar mandi di dalem, dulu skitar 550rb/ bulan ren

    ReplyDelete
  2. boleh bgt ki....... pm aja ya no telp nya...
    spy bisa cpt2 disurvey, siapa tau si aa nya berminat

    ReplyDelete
  3. sabar.. rumah baik milik sendiri atau kontrak sekalipun itu jodoh2an juga...
    iseng aja atuh ren.. buka2 di internet juga...
    siapa tau ketemu...
    mudah2an lancar usahanya... jaga kesehatan... ^_^

    ReplyDelete
  4. iya uni .... apalg pgn nya cari yg deket mesjid ...
    mdh2an aja bisa dpt secepat nya

    ReplyDelete
  5. Ren, coba ctc 022-70713272 dengan Ibu Henny ..

    ReplyDelete