Sunday, May 3, 2009

3B ....... alias Berat Badan Bertambah ...

Berat Badan Bertambah ...... !!!!!

Inilah yg menjadi masalah kita berdua sekarang dan juga bkn  bingung ....

Kalau lg ketemu, liat bentuk badan.... apalagi kalau pakai acara nimbang badan... hasilnya kita berdua selalu ketawa terbahak bahak....

Ada berbagai tanggapan/komentar/dll  dgn berat badan ku skrg.. Banyak yg suka krn melihat aku lbh segar dibanding dulu ...*dulu mah kurus, lbh srg terkapar krn maag akut. Alhamdulillah skrg sdh sembuh*... banyak yg kontra krn ktnya nanti baju pengantin nya ga muat .... tp ada jg yg komentar2 nakal (yg pasti ini mah cowok yg komentar)... blg aku lbh enak diliat krn bohay ... iiihhhhh  agak sebel denger nya

Waktu kita ke inacraft, ketemu sm tante n sepupu ku tersayang... lg2 melihat keheranan n komentar  mrk ke kita, apalagi si tante pas liat si aa.... lsg dech comment ..  .... (ga pa2 khan yank... biar jd support utk menurunkan berat bdn).

Kemarin arisan kelg besar Ahmad St Saidi, semua jg pd komentar pas liat aku...... tp seneng kog dikomentarin begitu.. berarti semua sayang sm kita berdua. 

 Pdhl kita berdua selalu puasa Senin Kamis. Aku sendiri  memang sdh dari dulu menghindari makan malam. Si aa yg tadinya mmg doyan makan (plus banyak)  n ngemil, skrg porsi nya udah dikurangin n ngemil nya diganti sm buah. Plus  jogging, kdg2 main bola n fustsal. Cuma mmg krn hari sabtu/minggu kita suka hunting utk persiapan, jdnya aku ga pernah olahraga, pdhl dulu suka banget berenang.

Pas semlm telp (kbtln si aa lg mudik ke indramayu), aku cerita kegiatan selama arisan, plus komentar2 dr keluarga... ehhhh tiba2 si aa blg begini : kalau a' sich emang hrs dikurangin porsi mkn nya, tp kalau rere (panggilan ke aku) .. aa bingung kog bisa gemuk ... mkn sedikit, mkn mlm jarang ..... kenapa yach .... he he he ... kebingungan yg ga jelas .....

Tapi .... biasa nya si a' khan selalu nyenengin hati aku, blg ga pa2 jd agak gemuk, dsb dsb... eehhh smlm mlh jelas2 blg aku gemuk n hrs kurusin badan... hiks .... jd agak sedih denger nya ...

Mumpung msh ada waktu 3 bulan lg, usaha utk mengurangi berat badan (minimal mempertahankan) tetap kita lakukan. Insya Allah  kita berdua bisa n ttp semangat  ....

 

4 comments:

  1. jangan terlalu kurus ren..
    sekarang itu udah pas.. segeran ....
    yang penting kan sehat.. ^_^.....

    kalau udah -insyaAllah- ketemu jodoh..
    hati senang.. perut kenyang.. gak ada pikiran.. berat badan datang... !!!

    hahahaha... *korban nulis akhiran ang and an.. ^_^

    ReplyDelete
  2. Ya ren. Jgn gk PD dg berat bdn, toh tmbh bohayyy,. Salam untk aa yah

    ReplyDelete
  3. ya ga mo kurus jg sich ni... tp krn dulu nya kurus, jd agak aneh aja berat bdn segini... kyknya pertahanin segini aja dech ^_^

    ReplyDelete
  4. soalnya dulu kurus te' murni.... he he
    iya ntar disalamin dech

    ReplyDelete