Tuesday, April 7, 2009

Alhamdulillah ... Hari ini mendapat Rezeki :-)

Alhamdulillah.... hari ini aku mendapat rezeki yg tdk pernah dibayangkan sebelumnya.

Ceritanya begini,  ktk sedang istirahat di kantor , tb2 telp di meja ku berbunyi.. ternyata dr salah seorang teman di kantor, dia beda perusahaan ttp masih satu group, dan menyuruhku utk dtg ke meja nya (dia di lantai dasar sdgkan aku di lantai atas). Krn aku sedang menikmati mkn siang ku (sepiring gado2 lontong+ keripik tempe) aku bilang : ada apa mbak ? ... eh dia mlh blg : ya udah slesai in dulu mkn nya, abis itu nnti ke meja ku ya ren  ... aku tanya lagi : ada apa sich mba ? .. eh dia mlh blg lg  : ya udah nanti aja, slesai in dulu mkn siang nya.

Slesai mkn siang n sekalian mo ke kamar mandi yg ada di lantai bawah (mo sikat gigi n ambil wudhu), aku mampir ke meja nya dulu. Aku tanya : ada apa sich mba ? ... ehhh si mba mlh muji2 aku dulu, blg aku cantik hari ini ,  ternyata aku bisa juga pake daleman krudung yg berbentuk ciput (biasa nya males bgt, cm bandana aja tuk nutupin rambut).. duh.. kog si mba malah ngajak ngobrol ttg kerudung, bros, smp tempat beli kerudung di cempaka mas diobrolin dulu.

Akhirnya... tiba2 dia ksh tau kalau dia dikasih amanah dr salah seorg atasan (bs dibilang salah satu big bos) bahwa ... aku mendapat 'sesuatu' utk rencana pernikahan ku (maaf, ga bs diksh tau apa bentuk nya ya ), krn beliau sdh tau rencana pernikahan aku dgn a' . Alhamdulillah... smp aku ga bisa ngomong lg ... Ternyata Allah sayang banget sm aku n a'...

Abis itu, aku shalat dzuhur .. n ga lupa berdoa, ucapin Syukur sama Allah atas Rezeki yang sudah diberikan ke aku hari ini. Slesai shalat aku lsg telp a', kasih tau rezeki yg aku dapat hr ini.... Ternyata a' lg di jalan, baru balik dari hunting ke toko2 perhiasan di bandung tuk cari cincin kawin buat kita berdua... Pas dikasih tau, pasti nya a' lsg bersyukur donk... n bilang mimpi apa aku semalam ? ...  uuhhh ..pdhl semalam aku abis dimarahin sm a'  ... smp2 dia bilang... ya udah nanti malam diomelin lg dech.. siapa tau besok dpt durian runtuh lagi.. he he ada2 aja sich si a' ini..

Yang pasti aku n a' bersyukur, krn rencana kita utk menunaikan salah satu ibadahNya sampai saat ini selalu mendapat kemudahan. Mdh2an utk selanjutnya selalu diberi kemudahan sampai pada hari H nya nanti... Amin

Karena atasan aku itu tdk berkantor di tempat ku, maka aku sekalian titip pesen ke si mba yg dikasih amanah utk bilang terima kasih ke beliau. N Insya Allah akan aku usahain secepat nya utk blg terima kasih secara langsung ke beliau.

 

 

 

9 comments:

  1. Apaan tuch? Jadi penasaran euy....

    Powered by:

    ReplyDelete
  2. apa ya ?? rahasia donk maz.. he he

    ReplyDelete
  3. to bunda kirana n dina :

    Makasih ya. Memang Alhamdulillah banget .. ga disangka2 bisa dpt rezeki.

    ReplyDelete
  4. Alhamdulillah......insya Allah semua lancar.... bhagia sampai kakek nenek.amiiiiiieenn ^_^

    ReplyDelete
  5. ikut seneng ya mba...
    oia lg hunting cincin???
    coba toko maslaris di sukajadi, dkt bank lippo...
    hehe

    ReplyDelete
  6. Iya ... Insya Allah libur ini mo ke bdg kog... ntar diusahain dech kesana. Thanks FYI

    ReplyDelete