Sunday, March 29, 2009

Baju untuk Resepsi




Karena utk resepsi kita mo pakai Adat Minang, mk hari sabtu kmrn kita dtg ke Sanggar Nilasari (yg mo kita pakai) utk lihat2 koleksi baju2 pengantinnya. Kita putusin pakai warna hijau.. he he he.. *skali hijau ttp hijau nich*.. tp ternyata bingung mutusin hijau spt apa yg mo kita pakai.. Sbnrnya ada bbrp, tp kita pilih 2 alternatif aja.


*15 Mei 2009*

Karena sesuatu dan lain hal, akhirnya kita batal memakai Sanggar Nilasari. Yang sudah pasti utk acara resepsi kita tdk akan menggunakan baju ini...

25 comments:

  1. banyak jg yg suka sich.. ktnya hijau yg satunya terlalu norak

    ReplyDelete
  2. warna ini jg bagus kalo untuk malem
    lebih terang dan cerah

    ReplyDelete
  3. hiks.. msh bingung te' mana yg mo dipake ...

    ReplyDelete
  4. aku juga vote for this lebih elegant ;)

    ReplyDelete
  5. ini lebih seger..kelihatan terang gitu.....

    ReplyDelete
  6. hihih..bayangin trio jadi wong minang..hahaha....

    ayooo turunkan berat badan kalian ya..ntar yang dipake pada gak muat..hihihih....

    ReplyDelete
  7. lam kenal, thanks y udah mampir ke blog ku ini kunjungan balasan, ternyata sama2 urang awak y?hihi...tapi klo aku untuk adat ntar lebih ke sundanya ( asal mama )...

    ReplyDelete
  8. he he .. ini jg udah usaha uni .... mmg hrs lbh intens lg ya

    ReplyDelete
  9. wah .. brarti kita kebalik donk... mama ku padang, tp papa ku sunda ... mknya utk resepsi aku pake padang

    ReplyDelete
  10. wahhhh hijauuuu.... gw masih blm sreg nih sama baju minang gw... @_@

    ReplyDelete
  11. ga jd pake kyk gini non .... jdnya pake nuansa minang modern aja ... baju nya brokat2 gitu dech cm atasan nya ttp pake sunting ...

    ReplyDelete
  12. wah jadi nya pake baju brokat?kaya nirina aja ren kebaya biasa tapi pake sunting y?!

    ReplyDelete
  13. iya zo ... model2 gitu ... hr minggu ini mo diksh liat contoh konsep nya skalian test food di Serbaguna Senayan...

    ReplyDelete
  14. eh say dah di invite kan y? ma revi di group y?!^_^

    ReplyDelete
  15. hi ren .. salam kenal
    untuk akad aku rencana pake sunting ... tp kebaya biasa .. kkk
    hanya untuk pertanda org minang sajo awak ini .. wakakak

    Sama kyk zola .. aku padang sunda ..

    Reni full pake adat minang ?

    ReplyDelete
  16. hi ki .. salam kenal jg dech .. wlupun dah srg mampir ke mp nya kiki

    sama donk ... aku jg padang sunda. Brarti kebalikan nich, aku resepsi yg pake kebaya biasa tp pake sunting (ga jd pake yg kyk difoto)...
    sama jg alasan nya.. biar ktnya org minang ... he he

    ReplyDelete
  17. oh iya ren gimana kebaya nya jadi nya?pengen liat,hihi...aku juga pengen pake sunting tapi jidatku agak melebar,kkk...jadi g pd neh.

    ReplyDelete
  18. kyknya blm jadi zo krn pas ngukur ke tkg jaitnya slesai akhir juni... krn satu paket sm catering n ga punya warna ijo, jd nya sm mrk mo dibikinin baru.. jd crita nya aku org pertama yg pake .. modelnya ambil di dr kebaya griya firdausi liat di mjlh pengantin .. ada di mp nya sapa ya ? yuli atw revi ?

    ReplyDelete
  19. iya di yuli gtu y?kkk...lupa yang warna nya coklat y?cantik ren trus hani temen kita juga kebaya akad nya kan nyontoh itu juga lucu deh ren.

    ReplyDelete